Sukses

Dewi Perssik Pamer Foto dengan Pria Misterius Anggota MPR?

Belum selesai urusan dengan Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik malah pamer foto baru dengan pria lain lagi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik atau Depe selalu punya cara untuk menebar sensasi baru. Belum selesai urusan dengan bos Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga sampai ke ranah hukum, Depe malah pamer foto baru dengan pria lain lagi.

Di akun Instagram-nya, Rabu (5/11/2014) malam, Dewi Perssik mengunggah sebuah foto bersama seorang pria di dalam mobil. Di foto itu Depe hanya terlihat bagian samping kiri wajahnya yang menatap si pria. Sedang si pria, yang mengenakan sabuk keselamatan mobil, berkemeja putih, menutup wajah dengan tangan kirinya.

Siapa pria misterius itu? Punya hubungan apa Depe dengan pria tersebut?

Belum ada keterangan apa pun dari Depe terkait fotonya bareng pria yang belum diketahui identitasnya. Namun, di foto sebelumnya di akun Instagram yang sama, juga di malam yang sama, Depe mengunggah lencana dan kartu anggota MPR RI.

Sekali lagi, belum diketahui pula apa dua foto itu berhubungan. Yang jelas, sudah ramai macam-macam komentar di akun Instagram-nya.

Seorang pengguna Instagram bernama @trbholilah menulis, "Hmmm... Gaya ala Syahrini yang ngumpetin muka pasangannya hehehe."

Seorang bernama @dewiroza mengatakan lebih jauh, "Cocok mbak pengusaha muda.....tajir dari maluku hihi."

Di luar soal identitas pria misterius baru yang berfoto dengan Dewi Perssik, pemilik Goyang Gergaji ini masih belum selesai bermasalah dengan Johnson Yaptonaga.

Depe mengaku sudah menikah, tapi Johnson tidak mengamininya. Johnson lalu melaporkan Depe ke polisi. Kemudian pihak Depe mengaku sudah berdamai, tapi pihak Johnson sendiri belum menyatakan damai.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini