Sukses

Fans Fanatik Tak Rela Benedict Cumberbatch Bertunangan

Ada yang menangis, memaki, bahkan mengancam bahwa tunangan Benedict Cumberbatch, Sophie Hunter akan dibenci banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles Bagaimana jika Idola Anda tiba-tiba dikabarkan akan menikah? Bisa jadi, para fansnya tidak terima atau tidak rela, itulah yang terjadi dengan Benedict Cumberbatch. Fanbase aktor Sherlock Holmes yang menamakan diri sebagai The Cumberbitches ini bereaksi lewat Twitter. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa sedih dan kecewa.



Lewat sebuah tayangan video, beberapa The Cumberbitches ada yang marah-marah, memaki, dan menangis. Ada juga yang hanya mengunggah foto atau status sengit. Parahnya, nama Sophie Hunter, tunangan Cumberbacth itu terbawa-bawa.

"Taruhan, setelah ini pasti banyak orang yang akan membenci Sophie Hunter setelah kejadian ini," ujar seorang lewat Twitter.



Yang lain pun tak kalah sengit mengolok-olok, "Jadi baru saja  Benedict Cumberbatch bertunangan dengan seorang sutradara pertunjukkan teater namanya Sophie Hunter. B*ngs*t."

Dikutip Dailymail, Kamis (6/11/2014) namun ada juga yang menangisi keputusan pengisi suara Smaug dalam The Hobbit: Desolution of Smaug tersebut, "Di satu sisi aku sangat senang untuk mereka, dia (Sophie) mendapat seorang pria yang luar biasa. Dia bisa terbangun di pagi hari dan menciumnya, juga melihat wajah tampannya setiap hari. Tapi di sisi lain aku menangis sedih." 



Sebuah keluarga yang tinggal di Los Angeles kabarnya sampai menelepon anaknya untuk memastikan keadaan putri mereka itu baik-baik saja setelah Cumberbatch mengumumkan pertunangannya dengan Sophie Hunter pada 5 Oktober 2014 waktu setempat.



Benedict Cumberbacth dan Sophie Hunter telah saling mengenal selama lima tahun namun mereka menjalin hubungan pacaran baru-baru ini sekitar lima bulan dan memutuskan untuk menikah. (Put/Ade)

 

Baca Juga: Benedict Dumberbatch Tunangan, Banyak Fans Menangis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini