Sukses

Diah Permatasari Pilih Investasi Emas

Diah beralasan, selain mempercantik, logam mulia ini juga menjadi pilihan kebanyakan kaum wanita sebagai alat investasi.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia entertainmen, pesinetron Diah Permatasari kini punya kesibukan baru. Pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu sedang giat melakukan investasi emas. Diah beralasan, selain mempercantik, logam mulia ini juga menjadi pilihan kebanyakan kaum wanita sebagai alat investasi.

Tak salah jika Diah merupakan salah satu dari kebanyakan kaum wanita yang menjadikan emas sebagai investasi. Dari berbagai bentuk, emas batangan yang kadar karatnya berkisar antara 22-24 karat, menjadi pilihan wanita yang lahir di Solo 25 Januari 1971 itu.

"Aku lebih senang emas batangan karena berkualitas tinggi dan lebih terjamin," kata Diah saat menjadi model peraga dalam acara "The Ultimate & Shine of Cikini Gold Centre 2nd Anniversary Month" di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Selain berinvestasi dengan mengumpulkan emas, istri dari Anton Wahyu Jatmiko itu juga mengumpulkan berlian sebagai investasi batu berharga lainnya

"Aku juga menjadikan berlian sebagai investasi," kata wanita yang juga bermain sinetron ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini