Sukses

Begini Rahasia Joe Richard Rawat Wajah Mulusnya

Artis Joe Richard sampai harus mendatangi dokter khusus.

Liputan6.com, Jakarta Demi melakukan perawatan wajahnya, artis dan presenter Joe Richard sampai harus mendatangi dokter khusus. Hal itu dilakukannya demi menunjang penampilannya di layar kaca dan juga depan publik.
 
"Bagi saya penampilan itu penting, makanya kita melakukan perawatan yang bagus. Karena kan saya pekerjannya bertemu banyak orang, di acara juga," ujar Joe saat ditemui usai berkunjung ke CnC klinik di kawasan Kemang Raya 12, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2014).


http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/762114/big/090792900_1415272048-Joe.jpg

Joe memang sudah lama mempercayakan perawatan wajahnya kepada seorang dokter yang juga sahabatnya
Dr Novita Pristiwaningrum. Joe memang sudah melakukan  perawatan sejak beberapa tahun yang lalu. Lalu sejauh ini, apa yang dirasakan olehnya?
 
"Ada efek di kulit. Wajah jadi kelihatan lebih fresh, ada noda hitam di wajah juga harus dihilangin," ujarnya.
 
Selama perawatan, Joe sempat  khawatir akan merasakan sakit, tapi akhirnya dia merasakan rasa nyaman dan santai dengan treatmen yang dilakukan dokter Novita. Bahkan Joe rela untuk menabung guna melakukan perawatan di kemudian hari.


 http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/762116/big/051696000_1415272070-Joe2.jpg

"Perawatannya namanya tanam benang 3D restylane. Saya simpan uang memang sengaja untuk perawatan, karena puas dengan tampilan yang awet muda seperti ini," ujarnya.
 
Sebagai rasa terimakasih karena sahabatnya itu sudah membuat wajahnya tetap awet muda, Joe Richard memberikan kejutan kepada dokter Novita. Kebetulan, saat itu, dokter Novita sedang ultah.

"Selamat ulang tahun dok, semoga panjang umur dan sehat selalu," ujar Joe kepada dokter Novita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini