Sukses

Foo Fighters Anti Mainkan Lagu Lama

Foo Fighters sebut band yang memainkan lagu-lagu lamanya 'malas'.

Liputan6.com, Los Angeles Punggawa band Rock Foo Fighters, Dave Grohl berkomentar tentang band-band yang merilis ulang album lama mereka. Menurut mantan drummer Nirvana tersebut, band seperti itu 'malas'.

"Adalah lucu merekam album pertama Foo Fighters sekarang. Karena album pertama bukanlah Foo Fighters, melainkan hanya aku," ungkapnya.

Seperti dilansir Gigwise, Rabu, (5/11/2014), hal ini diungkapkannya saat pria bertato tersebut ditanya apakah Foo Fighters akan merilis ulang album pertama mereka untuk merayakan 20 tahun karir band tersebut.



"Aku tak suka saat tur band hanya memainkan sebuah album lama. Aku membencinya Aku tak suka saat sebuah band melakukan hal tersebut. Itu malas," tambah Dave.

Foo Fighters akan merilis album kedelapannya Sonic Highways 10 November mendatang.

Dave Grohl membentuk Foo Fighters tahun 1994 lalu setelah kematian temannya satu band di Nirvana, Kurt Cobain. Sepanjang band ini berdiri, mereka telah menjual setidaknya 11 juta kopi album dan telah memenangkan beberapa kali Grammy untuk kategori Best Rock Album.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.