Sukses

Lagi, One Direction Kejutkan Penggemar dengan Single Terbaru

Setelah single Steal My Girl, One Direction kembali kejutkan penggemar dengan merilis single terbarunya dalam album keempat mereka.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction selalu berhasil membuat para penggemar yang disebut Directioners--sebutan penggemar One Direction--histeris. Belum lama mengeluarkan single Steal My Girl, kali ini One Direction memberi kejutan kepada penggemarnya dengan single baru Ready For Run.

Sebelum resmi dirilis, boyband asal Inggris itu menyebarkan lagu tersebut di media sosial. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (7/11/2014), baru beberapa menit lagu tersebut dipromosi langsung disambut antusias.

Untuk single tersebut, One Direction mendapat 40 ribu retweet Twitter, 40 ribu tersebar di Facebook. Selain itu, maish ada 4 ribu komentar di Instagram dan Tumbrl. One Direction terbilang sukses menjangkau pasar di dunia maya.

"Kami harap kalian semua suka dengan lagu baru kami. Dan kami sudah tidak sabar untuk mendengarkannya sampai habis," ujar Harry Styles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepenggal Cerita Lagu Baru One Direction

Sepenggal Cerita Lagu Baru One Direction

Lagu Ready To Run merupakan single dari album keempat One Direction berjudul FOUR. Ready To Run bergenre pop yang sekilas terdengar seperti lagu Story of My Life yang dirilis pada 2013. Single baru itu akan resmi dirilis pada 17 November mendatang.

Penggalan lirik lagu Ready To Run:

"This time I'm ready to run/ Escape from the city and follow the sun/ Cause I wanna be yours, don't you wanna be mine?/ I don't wanna get lost in the dark of the night this time/ I'm ready to run."

Selama empat tahun berkecimpung di industri musik, One Direction konsisten setiap tahunnya mengeluarkan album. Boyband jebolan X Factor Inggris ini akan kembali menggelar serangkaian tur mereka untuk album keempatnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.