Sukses

PSY Kecil itu Kini Berjuang Melawan Kanker Otak

PSY mini menderita penyakit kanker otak ganas yang membuatnya harus menjalani rangkaian pengobatan.

Liputan6.com, Seoul Jika Anda mengagumi sosok PSY yang sempat melejit lewat lagu Gangnam Style, tentunya akan kenal dengan sosok imut yang satu ini, PSY mini.

Pertama kali ditemukan saat sedang mengikuti sebuah kontes televisi di Korea Selatan. Bocah yang memiliki nama asli Jun Min Woo tersebut langsung menjelma menjadi salah satu bintang  yang kala itu paling ditunggu kehadirannya di panggung hiburan Korea.

Siapa sangka, lama tak terdengar kabar, PSY mini ternyata menderita penyakit kanker otak ganas yang membuatnya harus menjalani rangkaian pengobatan. Bahkan, seperti dikutip dari laman AllKpop, Sabtu (8/11/2014), kanker tersebut berada tepat di batang otak sehingga membuat dokter kesulitan untuk melakukan operasi.

Alhasil, menurut mereka, Min Woo hanya memiliki waktu 6 bulan lagi untuk hidup.

PSY Kecil itu Kini Berjuang Melawan Kanker Otak

Namun, bukan Jun Min Woo namanya kalau lantas menyerah. Lewat penuturannya di sebuah video, dirinya memastikan kalau akan tetap berpikiran positif agar tak semakin membebani ibunya.

"Aku tak suka melihat ibuku yang terlalu mengkhawatirkanku," ucapnya sambil mencoba tersenyum.

Hingga berita ini diturunkan, PSY mini dipastikan sudah mendapatkan pengobatan yang dibutuhkan. Dituturkan sang ibu, meskipun kankernya berada di organ yang berfungsi mengatur kemampuan bergerak dan bernafas, dirinya  berharap agar  sang anak  bisa segera pulih dari kondisinya sekarang.

(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.