Sukses

Selfie Bareng Nicholas, Dian Sastro Ingin Penonton `Move On`

Dian Sastro mengunggah fotonya bersama Nicholas Saputra saat menghadiri Jakarta Fashion Week di Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra kembali merebak setelah belum lama ini mini drama Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) kembali rilis. Keduanya dikisahkan sudah berpisah jarak dari ketika jaman SMA. Cinta yang diperankan Dian Sastro berada di Jakarta, sedangkan Rangga yang diperankan Nicholas Saputra berada di New York.

Drama Mini AADC Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali di YouTube

Dibuatnya sekuel untuk tayangan AADC pada 2002 lalu itu membuat para penikmat dan penggemar film ini kembali bermunculan. Sampai 8 November lalu, sudah sejuta kali video itu ditonton.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang kini telah menjadi istri Indraguna Sutowo tersebut mengunggah fotonya bersama Nicholas, mereka sama-sama menghadiri Jakarta Fashion Week di Senayan, Jakarta Pusat.

Apa tujuan Dian Sastro mengunggah foto mereka berdua? "Hari ini bener-bener #aadc banget judulnya. Jadi kita selfie buat temen temen yang masih susah move on dari kegalauan #alumniaadc2014 hari ini. Have a good night Instagramers," tulis Dian.

Mereka berdua berfoto dengan latar belakang orang-orang yang lalu lalang. Dian dan Nicholas selfie bersama, Dian tampak meringis memperlihatkan giginya sedang Nicholas Saputra sedikit mendongkakkan kepala ke arah kamera.

Memang, tak dipungkiri, Anda sebagai penikmat dan penonton setia Ada Apa dengan Cinta ingin keduanya menjadi pasangan dalam serial romantis itu. Namun akankah mereka bersatu kembali dalam sekuel selanjutnya?

AADC

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini