Sukses

Seksinya Kim Kardashian Pakai Rok Sobek

Kim Kardashian tampak seksi dengan rok sobek-sobek yang berwarna hitam.

Liputan6.com, London Kim Kardashian dan adiknya, Khloe Kardashian baru saja mendarat di London 8 November lalu. Kedua bersaudara itu langsung membuat banyak orang terpana dengan penampilannya. Mereka melewati banyak fans yang sudah mengantre menyambut kedatangan mereka.



Kim tampak seksi dengan rok sobek-sobek yang berwarna hitam. Rok itu terkoyak di semua bagiannya, namun karena banyaknya robekan yang di roknya itu membuatnya justru tertutup. Sepatu hak tinggginya semakin menyempurnakan tampilan wanita itu.

Namun jika benar-benar dilihat, pahanya memang terlihat sesekali. Bersama Khloe, Kim bergegas menuju HOtel 45 Park Lane.

Khloe Kardashian juga tak ingin ketinggalan eksis, ia juga mengenakan celana berlubang di balik mantel warna hijau army tersebut. Sebenarnya itu adalah stocking panjang yang langsung menyatu dengan sepatu bootnya.



Ia membuka resleting bajunya itu sampai ke bagian dada sehingga terlihat seksi. Dilindungi payung besar oleh bodyguard, kedua wanita itu datang ke sebuah pesta Hairfinity di London, Inggris. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian