Sukses

Benarkah Miley Cyrus Ditemukan Tak Bernyawa?

Miley Cyrus kabarnya ditemukan meninggal di kediamannya di Los Angeles pada 5 Oktober 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah berita mengejutkan datang dari Miley Cyrus, penyanyi seksi dan tenar dengan tingkah laku nyeleneh di mata publik itu diberitakan tewas. Miley Cyrus kabarnya ditemukan meninggal di kediamannya di Los Angeles pada 5 Oktober 2014.

Berita ini pertama menyebar di Facebook, pelantun Wrecking Ball itu ditemukan tak bernyawa karena over dosis obat-obatan terlarang.



Namun hal itu ditampik oleh Hollywoodlife.com baru-baru ini, Miley ternyata masih sehat dan segar bugar. Memang, bukan sekali ini saja wanita 21 tahun tersebut diberitakan telah tewas, Juli lalu ia juga sempat dikabarkan demikian. Miley hanya merasa sepertinya orang banyak menginginkan kematiannya begitu cepat.

Fans di Twitter banyak mempertanyakan tentang kebenaran kabar ini. Tetapi ada beberapa yang menganggapnya hanya isu belaka. Miley sendiri memilih untuk tidak menanggapi hal itu. Namun untuk melegakan penggemarnya Miley mengunggah beberapa gambar di akun Instagramnya beberapa menit sekali.

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini