Sukses

Belahan Dada Nikita Mirzani Bikin Heboh Pernikahan Nuri Maulida

Nikita Mirzani, datang ke pesta pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa, dengan pakaian yang cukup seksi.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Datang ke pesta pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa, Nikita memancing perhatian karena gaun yang dipakainya cukup seksi.

Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa menggelar resepsi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) malam. Selain kolega, banyak pula artis yang datang memberikan ucapan selamat. Nah, ketika Nikita Mirzani datang, kamera tak lepas menyoroti dirinya.

Malam itu, Nikita Mirzani memakai gaun berwarna fuschia. Belahan dadanya amat rendah, bahkan sisa tato bertuliskan `Nikita` yang ada di atas payudaranya sampai terlihat.

Meski demikian, Nikita tak ambil pusing. Kini ia sedang fokus pada dua hal; membesarkan anak-anaknya dan menyelesaikan perceraian dengan Sajad Ukra.

"Anak-anak kan sekarang sudah gede, jadi saya menikmati banget jadi ibu. Sudah ya, mau menyusui dulu nih, hehehe," ceplos Nikita Mirzani sambil berlalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini