Sukses

Mamet `Kesal` Tak Diajak Reuni Ada Apa dengan Cinta, Ini Memenya

Mamet `kesal` karena tidak diajak reuni `Ada Apa dengan Cinta?`

Liputan6.com, Jakarta Mini drama 'Ada Apa dengan Cinta?' membuat heboh dunia maya. Di Youtube, film pendek AADC? ditonton lebih dari 1 juta kali, sejak diunggah pada 6 November 2014.

Di media sosial, sekuel AAdC? yang diproduksi 2014 menjadi pembicaraan hangat. Bahkan di path muncul banyak meme lucu soal AADC. Tokoh Rangga yang diperankan Nicholas Saputra dan Cinta yang diperankan Dian Sastro yang paling banyak dibuat Memenya.

Namun ada beberapa meme lucu yang memakai tokoh Mamet yang diperankan oleh Dennis Adhiswara. Hebohnya reuni Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl ternyata tak menyertakan sosok Mamet yang selalu membuat penonton tertawa.

Di mini drama `Ada Apa dengan Cinta?` tokoh Mamet memang tidak disertakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Pertama

Meme Pertama

Di meme pertama menggambarkan kekesalan Mamet yang tak diajak reuni.

"Udah Ditinggalin Gak Diajak Reuni :(," begitu bunyi tulisan di meme tersebut. Sosok Memet yang terpasang di sana diambil langsung dari adegan film `AAdC?` yang dibuat pada tahun 2002.

3 dari 3 halaman

Meme Kedua


Meme Kedua

Meme kedua menggambarkan curahan hati Mamet agar tak dilupakan.

"Jangan Lupain Gwe yang Nganterin Cinta ke Bandara," begitu bunyi tulisan dalam meme yang memasang foto Denis Adhiswara terbaru.

Di film `AAdC?`, Mamet mengantarkan Cinta ke Bandara untuk menemui Rangga yang akan pergi ke Amerika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.