Sukses

Jadi Host MTV EMA 2014, Nicki Minaj 9 Kali Ganti Baju

Jangan sampai Anda tak menyaksikan kehebohan Nicki Minaj di MTV EMA 2014, ia sampai sembilan kali mengganti baju di atas panggung.

Liputan6.com, Glasgow Nicki Minaj didaulat menjadi host alias pembawa acara di ajang musik MTV EMA 2014 yang diselenggarkan pada 9 November 2014 lalu di SSE Hydro, Glasgow, Scotland, Inggris. Nicki memang tampil spektakuler. Pasalnya selain membawakan acara bergengsi tersebut, pelantun Starship ini juga tampil sebagai pengisi acara. Namun yang menarik dari itu semua adalah wanita yang terkenal sejak menekuni rap ini sampai berganti baju sembilan kali selama dua jam demi penampilan yang maksimal. Lihat liputan selengkapnya berdasarkan Dailymail.

Baca juga:

Seramnya, 6 Artis Seksi Ini Pernah Alami Kesurupan

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Sky-High Skirt

Mengapa namanya Sky-High Skirt? Karena memang sangat panjang dan menjuntai, roknya itu kira-kira sepanjang 14 kaki atau setara dengan 4,2 meter. Nicki mengenakan rok rancangan Peter Hidalgo yang berwarna abu-abu dan memiliki banyak ruffles atau kerutan.

Di awal kemunculannya, Nicki tampak digantung dari atas. Roknya itu memang benar-benar panjang, namun bagian atasnya tetap terbuka. Dadanya seakan `tumpah` kemana-mana.

3 dari 10 halaman

2. Red Ruffles

Baju kedua Nicki Minaj adalah model gaun cocktail. Warna gaun seksi itu merah. Dari gaun, sepatu, dan aksesoris Nicki Minaj berwarna merah. Nicki juga mengenakan gelang berbentuk hati besar di tangannya.

"Setelah dua tahun akhirnya aku merilis albumku yang ketiga The Pink Print dan aku sudah tak sabar membagikannya padamu 15 Desember nanti," katanya.

4 dari 10 halaman

3. Sheer And Sparkles

Selanjutnya, gaun hitam panjang yang dikenakan wanita bernama asli Onika Tanya Maraj itu. Namun bagian dadanya dibuat tembus pandang. Ia tampil di atas panggung ditemani seekor dinosaurus T-Rex replika.

5 dari 10 halaman

4. White Hot

Baju keempat yang dipakai Nicki Minaj masih seputar rok mini. Kali ini warnanya putih namun terdapat potongan yang memperlihatkan pinggang seksinya. Nicki menerima penghargaan sebagai `Best Hip Hop Artist` dengan baju itu.

6 dari 10 halaman

5. Lots of Lace

Nicki Minaj juga tampil panas dalam single paling anyar miliknya bertajuk Anaconda, ia juga membawakan single lain berjudul Super Bass. Nicki memakai baju renda ketat berwarna hitam. Bajunya itu memperlihatkan bentuk tubuh Nicki yang montok.

7 dari 10 halaman

6. Illusion-Inducing Cape

Setelah penampilannya yang begitu menggoda di atas panggung MTV EMA 2014, Nicki kembali mengganti bajunya. Wanita itu mengenakan desain busana Gareth Pugh. Bajunya seperti memperlihatkan ilusi pada mata kita. Tak hanya gaunnya, Nicki juga mengganti tatanan rambutnya dengan potongan yang lebih pendek.

8 dari 10 halaman

7. Ready For Golf

Ketika menunjukkan ketrampilan golfnya kepada penonton, Nicki Minaj mengganti bajunya dengan gaya yang lebih sporty. Dress ketat berwarna putih dengan kerah hijau yang tampak sebagai pemanis. Baju yang merupakan hasil desainer Alexander Wang itu ditambah potongan rambut bob terlihat begitu cocok untuknya.

9 dari 10 halaman

8. Final Sparkles

Nicki berganti baju untuk yang ke delapan kali dengan rok terusan berlengan panjang yang penuh dengan aksen blink-blink. Ia memadu baju Saint Laurent itu dengan sepatu yang juga berpola senada. Kali ini rambutnya pun kembali panjang.

10 dari 10 halaman

9. Pretty in Pleats

Bahkan ketika tiba sesi foto setelah acara MTV EMA 2014 usai, Nicki masih mengganti bajunya. Ia mengenakan mini dress warna hitam ditambah jaket besar warna hijau. Ia berpose di depan kamera dan dinding besar MTV EMA 2014.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini