Sukses

El Ahmad Dhani Gandeng Cewek Cantik ke Pernikahan Nuri Maulida

Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El, turut hadir di pesta pernikahan Nuri Maulida di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El, turut hadir di pesta pernikahan Nuri Maulida di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014). Tapi El tak datang sendiri. Di sisi nya ada seorang cewek cantik. Siapa dia?

El terlihat menghindari kejaran awak media ketika keluar dari gedung pesta. Meski kamera menyoroti dirinya, El tetap berjalan sambil menggandeng wanita berambut sepunggung itu.

Ia hanya berkata singkat. "Selamat buat mereka berdua (Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa)," kata El sambil masuk ke dalam mobil.

Setelah ditelusuri, si cewek bernama Marsha Aruan. Dara berusia 18 tahun itu merupakan kekasih El. Kemesraan keduanya sempat terlihat di akun Instagram milik El beberapa waktu lalu.

Pesta pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kusuma Dewangsa memang dibanjiri pasangan artis. Selain El, ada pula Dude Harlino-Alyssa Soebandono yang sedang berbadan dua, Nikita Mirzani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.