Sukses

Cerita Suzy Miss A yang Terus Diberondong Sumpah Serapah

Suzy `Miss A` banyak mendapatkan komentar negatif hingga sumpah serapah dari haters. Lalu, bagaimana dia menanggapinya?

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, tak hanya penggemar yang memuja saja yang ada di sekeliling tetapi juga haters (orang yang membenci). Hal itu tampaknya disadari oleh Suzy, seleb ternama asal Korea Selatan dan merupakan personel girl band ternama K-Pop Miss A.

Kali ini, Suzy tengah diberondong  komentar negatif dari haters yang memenuhi akun media sosial miliknya. Media Korea TV Report melaporkan, akun Twitter Suzy juga berisi beberapa sumpah.



"Suzy! Dasar kau orang yang tak tahu diuntung. Saya harap, kau mengalami kecelakaan dan mati," tulis akun yang namanya tak dirahasiakan itu.

Lalu, bagaimana Suzy menanggapinya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Suzy

Tanggapan Suzy terhadap komentar negatif:

Suzy memang sempat merasa sedih dengan komentar negatif yang ditujukan dirinya. Namun ia berusaha untuk melihat segala sesuatu dengan positif. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi tamu istimewa dalam KBS 2TV, belum lama ini.

Untuk haters yang meninggalkan kalimat tak pantas tersebut, Suzy hanya membalas dengan satu kalimat, 'Oh! Jadi, kau mengharapkan saya mati."



Suzy juga mendapatkan banyak dukunan dari penggemarnya yang berusaha menghibur. "Suzy, kau orang yang sangat baik. Tak usah didengarkan dan dipikirkan pesan seperti itu. Sangat tak penting," tulis salah satu penggemar Suzy, dilansir dari Soompi, Senin (10/11/2014).

Sementara itu, JYP Entertainment--agensi yang mengasuh Suzy--akan mengambil langkah terhadap komentar negatif jika dianggal keterlaluan. Mereka akan mengusut dan melaporkan orang yang menuliskan pesan negatif tersebut ke pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.