Sukses

Jika Tak Memungkinkan, Jennifer Lawrence Memutuskan Melajang

Meski sudah kembali menjalin cinta dengan Chris Martin, Jennifer Lawrence masih mungkin memutuskan menjadi lajang jika...

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dikabarkan sempat memutuskan cintanya dengan Chris Martin, pentolan Coldplay. Namun nyata mereka telah kembali lagi setelah keduanya tampak menghadiri promo Hunger Games: Mockingjay di London belum lama ini. Kemesraan Jennifer Lawrence dan Chris Martin baru-baru ini memang menjadi obrolan seru. 

Namun seperti dikutip Femalefirst baru-baru ini Jennifer Lawrence mengungkapkan tipe ideal pria yang diharapkan menjadi pendamping hidupnya nanti.

Apakah pria itu seperti mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin?



"Seseorang yang bisa bersikap konsisten. Jika tidak, aku mungkin akan tetap lajang," kata wanita 24 tahun tersebut. Apa kisah cinta wanita cantik ini dengan pria sebelumnya, Nicholas Hoult, juga meninggalkan luka mendalam?

Saat itu kabarnya keduanya sudah sampai bertunangan.tetapi pada akhirnya kandas dan Kristen Stewart disebut-sebut sebagai orang yang kini dekat dengan Nicholas Hoult.



Menurut laporan sebelumnya, Jennifer Lawrence sempat mencampakkan Chris Martin karena pelantun Fix You tersebut dinilai masih terlalu dekat dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Memang bersama wanita itu, Chris Martin telah memiliki dua orang anak Apple dan Moses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini