Sukses

Bentuk Tubuh Seksi, Ini Bonus yang Didapat Nafa Urbach

Untuk mendapatkan tubuh seksi, Nafa Urbach mengaku hanya butuh rutin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Di masa muda, Nafa Urbach sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang memiliki bentuk tubuh seksi. Lantas, imej itu diperkirakan bakal luntur saat Nafa menikah dan memiliki anak.

Namun, Nafa menjawabnya dengan bukti. Setelah melahirkan Mikhaela Lee Jowono, pada  8 Februari 2011 lalu, ia dengan cepat kembali memiliki tubuh seksi.

Kata Nafa, untuk membentuk tubuh ideal dan padat, ia hanya rutin berolahraga. "Karena bosan. Karena metabolisme kita meningkat, cuma badan aku pengin yang lebih meningkat. Jadi kepengin olahraga terus," ungkap Nafa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Olahraga membuat tubuhnya seksi. Selain itu, ada pula bonus yang didapatkan Nafa. Kehidupan ranjangnya dengan sang suami makin bergairah. "Kalau soal itu (seks), bonus," tutup istri Zack Lee sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.