Sukses

Lee Kwang Soo Beberkan Rahasia Chansung 2PM

Lee Kwang Soo rupanya membocorkan rahasia rekannya Chansung `2PM` di media. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Lee Kwang Soo dan Chansung `2PM` disatukan dalam film Five Deoksoori Brothers. Saat melakukan pengambilan gambar, Lee Kwang Soo dan Chansung pun jadi makin dekat.

Lee Kwang Soo akhirnya membeberkan rahasia Chansung yang diketahuinya. Saat konferensi pers Five Deoksoori Brothers, Lee Kwang Soo mengungkapkan Chansung ternyata "doyan" minum.

"Saat kami makan malam. saya yang menyadari jika Chansung ternyata kuat menenggak minuman beralkohol. Meski banyak sekali yang sudah dia minum, ia tak mabuk," ujar Lee Kwang Soo sambil tertawa, dilansir dari Star Daily, Selasa (11/11/2014).

"Sungguh, Chansung membuat saya terkagum-kagum. Jika, kami akan minum lagi bersama Chansung, saya akan minum yang terakhir untuk mengimbanginya."

Chansung pun mengamini ucapan Lee Kwang Soo. "Itu benar. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kebiasaan minum saya yang sangat kuat," tambah Chansung.

Di film ini, Chansung berperan sebagai polisi. Film ini bercerita tentang lima orang kakak-beradik yang berusaha melakukan apapun untuk mendapatkan kebahagiaan keluarganya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini