Sukses

Ciri Artis Narkoba VM: Putih, Tinggi, Seksi dan Cantik!

Soal artis narkoba berinisial VK, BNN juga belum mau mengungkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta masih belum mau mengungkap identitas dua artis VM dan K yang terjaring razia narkoba 9 November 2014 lalu. Nama Vita Mariana dan Kevin sempat disebut-sebut sebagai tersangka, namun keduanya kompak membantah.

Kabid Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sapari hanya mau menyebutkan ciri dari VM yang mengaku sebagai pemain FTV. Katanya, artis VM yang dimaksud memiliki ciri berkulit putih, berpostur tinggi seksi dan berwajah cantik.

"Ya, saya kira itu (putih, tinggi, seksi dan cantik)," ujar Sapari di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

BNNP meminta semua pihak untuk bersabar menunggu waktu yang tepat untuk diumumkan nama artis berinisial VM dan K. Pasalnya, hingga kini keduanya masih akan dikonfirmasi lagi terkait pemeriksaan tes urine yang sudah dilakukan BNNP.

"VM kan banyak banget. Terserah kalian bisa tebak-tebakan. Nanti saja tunggu hasilnya, VM menurut pengakuan masih kalangan artis kok," katanya.

"Mereka masih dikonfirmasi lagi dari urine-nya. Masih diperhatikan sisi hukum dan medis. Sisi hukum ada dari pihak penegak hukum, sisi medis ya di urine-nya dan lainnya. Nanti akan dimatch-kan," sambung Sapari.

Sementara itu, beberapa media online menyebutkan kalau inisial VK adalah bintang sinetron Vicky Monica. Hal itu merujuk pada video dari sebuah tayangan infotainmen yang menampilkan wajah beberapa artis yang tertangkap. Dari video tersebut ada seorang wanita yang mirip dengan Vicky Monica. Hingga berita ini diunggah, belum ada tanggapan dari Vicky Monica mau pun perwakilannya.

Sebelumnya, VM dan K terjaring dalam razia BNNP DKI Jakarta pada 9 November 2014 lalu di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam razia tersebut, BNNP menangkap enam orang yang positif mengonsumsi psikotropika. Dua di antaranya VM dan K mengaku berprofesi sebagai artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.