Sukses

Shailene Woodley Lebih Atraktif di Trailer Divergent: Insurgent

Memotong rambutnya hingga pendek di Insurgent, Shailene Woodley lebih atraktif ketimbang dalam Divergent.

Liputan6.com, Los Angeles Tampil kembali dalam Insurgent yang bertindak sebagai sekuel Divergent, Shailene Woodley terlihat lebih seksi dan atraktif. Hal itu bisa kita saksikan melalui teaser trailer perdananya yang diunggah di dunia maya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (13/11/2014), dalam trailer film yang diberi judul lengkap The Divergent Series: Insurgent itu, Shailene yang memotong rambutnya hingga pendek, berada di sebuah tempat dengan banyaknya puing-puing bangunan.



Karakter Tris yang dimainkan oleh Shailene itu kemudian melihat ibunya berada di dalam bangunan kecil. Tiba-tiba, bangunan tersebut memancarkan api dan terbang dengan sendirinya hingga membuat Tris harus memanjat gedung tinggi dan melompatinya agar bisa menjangkau sang ibu.

Di situlah terlihat bagaimana Shailene Woodley beraksi lebih atraktif ketimbang dalam film Divergent. Setelah beberapa adegan memukau itu, ditampilkanlah sebuah kalimat yang kira-kira berbunyi, "Dunia Tidak Akan Pernah Sama."



Insurgent mengisahkan tentang pencarian Tris dan kawan-kawannya atas semua pertanyaan mereka dalam reruntuhan Chicago yang futuristik. Bersama dengan Four, mereka kini menjadi buronan sembari mencari tahu hal apa yang dilindungi oleh keluarga Tris. Akhirnya, Tris pun dituntut untuk membuka kembali masa lalunya demi perubahan di masa depan.

Selain Shailene Woodley, bintang lain yang tampil di sini adalah Theo James dan Kate Winslet sebagai Four dan Jeanine. Robert Schwentke menggantikan posisi Neil Burger sebagai sutradara berdasarkan nakah dari Akiva Goldsman dan Brian Duffield. Insurgent siap menghantam bioskop Amerika Serikat sejak 20 Maret 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini