Sukses

Kyuhyun Super Junior Mulai Rajai Chart dengan Karya Solo

Kyuhyun `Super Junior` membuktikan eksistensinya dengan merajai chart di tangga lagu Korea.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun menelurkan karya berupa album solo bertajuk At Gwanghwamun. Karya ini merupakan pembuktian Kyuhyun sebagai seorang penyanyi dengan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol.

Album tersebut resmi dirilis 13 November 2014 melalui situs resmi SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior. Baru saja dirilis, album Kyuhyun tersebut menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya. Akibatnya, album itu berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea.

Situs SM Entertainment mengumumkan, At Gwanghwamun berada di posisi pertama dalam chart, MelOn, Genie, Naver Music, Mnet, Olleh Music, Bugs dan Monkey3. Kyuhyun tampak mendominasi dunia hiburan dengan karya solonya.



Menandai peluncuran album solo Kyuhyun, personel Super Junior tersebut menggelar sebuah acara khusus di Muv Hall di wilayah Mapo-gu di Seoul, Korea Selatan. Di sana, Kyuhyun akan membawakan single berjudul sama dengan albumnya--At Gwanghwamun--serta lagu lainnya yang dinyanyikan secara langsung untuk penggemar secara perdana, dilansir dari Nate, Jumat (14/11/2014).

Selain itu, Kyuhyun juga akan mulai beraksi di acara musik ternama Korea Selatan. Menurut jadwal, Kyuhyun bakal tampil di Music Bank (KBS), 25 November mendatang, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Music Core (MBC) dan Inkigayo (KBS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.