Sukses

Christopher Nolan Komentari Ben Affleck sebagai Batman

Christopher Nolan ternyata punya pendapat sendiri soal Batman versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sutradara trilogi The Dark Knight, Christopher Nolan baru-baru ini menceritakan pendapatnya tentang Ben Affleck yang belakangan kebagian peran sebagai manusia kelelawar alias Batman.

Seperti dikutip dari laman Totalfilm.com, Kamis (13/11/2014), pria yang baru saja membidani film sci-fi Interstellar tersebut mengaku  sedikit  kaget ketika  mendengar  mantan pemeran Daredevil tersebut berhasil memenangkan peran Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Di proyek tersebut, aku hanya terlibat sebagai produser eksekutif saja, jadi aku tidak benar-benar melihat apa yang terjadi di setiap harinya. Tapi, begitu mereka memberitahuku kalau Ben Affleck tertarik untuk menjadi Batman, aku langsung berpikiran seperti, 'Wow, itu benar-benar menggetarkan hati'," kenang Nolan.

"Bayangkan saja, orang ini baru saja memenangkan Film Terbaik sebagai aktor dan sutradara. Dan ini akan sangat hebat karena dirinya mau melakukan peran itu. Intinya, Ben sangat  berbakat dan  aku benar-benar tidak sabar melihat  apa yang akan dihasilkan dari kerjasamanya bersama Zack Snyder (sutradara)," lanjutnya menambahkan.

Diketahui, Batman v Superman: Dawn of Justice direncanakan rilis pada 25 Maret 2016.

Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad (2016), Justice League Part 1 (2017),  The Flash (2018),  Aquaman (2018),  Shazam (2019),  Justice  League Part 2 (2019), Cyborg (2020), dan Green Lantern (2020).

Di delapan proyek tersebut (2016-2010), Christopher Nolan sudah tidak dilibatkan lagi.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini