Sukses

Kris Jenner Marah Kim Kardashian Foto Bugil

Kris Jenner marah besar setelah tahu anaknya, Kim Kardashian melakukan pemotretan untuk majalah. Kemarahan itu bukan karena Kim bugil.

Liputan6.com, Los Angeles Perbuatan Kim Kardashian dengan melakukan pemotretan tanpa busana untuk majalah Paper, membuat marah sang ibu, Kris Jenner. Bukan lantaran Kim memperlihatkan semua aset berharganya.

Tapi karena Kim Kardashian melakukan itu semua tanpa dikenakan biaya apapun juga alias gratisan. Tentunya, sebagai ibu sekaligus manager Kim, Kris Jenner tak senang.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Hollywoodlife, "Kris mencintai pemotretan. Sangat Mencintai. Dia pikir itu luar biasa. Syutingnya sendiri sempurna."



"Masalahnya adalah Kim tidak mendapatkan sepeserpun dari semua itu. Kim seharusnya dibayar, titik," lanjut sumber, dilansir laman Femalefirst, Kamis (13/11/2014).

Sumber itu melanjutkan bahwa setelah Kris Jenner mengetahui pemotretan itu gratis, ia pun mengingatkan putrinya tentang jalan sulit untuk mencapai `status` nya seperti sekarang ini. 



Dilaporkan Kris Jenner mengatakan kepada Kim Kardashian, "Apakah kamu ingat seperti apa sebelum semuanya ini? ketika kamu berada dibayang-bayang Paris Hilton? Atau kerasnya jalanan saat kita butuh berada di status ini? Kita datang dari jauh. Ingat itu, dan selalu untuk mendapatkan uang." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini