Sukses

Membaik, Olga Syahputra Jalani Pemulihan

Billy Syahputra mengaku hanya bisa berdoa untuk kesembuhan sang kakak, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Olga Syahputra yang mengidap meningitis dikabarkan terus membaik setelah mengalami serangkaian pengobatan di Rumah Sakit Mounth Elizabeth di Singapura. Menurut adik Olga, Billy Syahputra, sang kakak kini tengah menjalani proses pemulihan.

"Sudah baikan, sekarang tinggal pemulihan saja," kata Billy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/11/2014).

Setiap harinya, doa selalu Billy panjatkan demi kesehatan kakaknya yang menjadi tulang punggung keluarga. Apalagi, sudah tujuh bulan Olga istirahat total setelah divonis mengidap meningitis. "Cuma bisa doa terus setiap hari buat kesehatan Olga, semoga bisa diijabah," harapnya.



Seperti diketahui, pada April 2014 Olga Syahputra divonis mengidap penyakit meningitis dan sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Karena tak mengalami kemajuan, Olga kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura hingga sekarang. 

Sejak sakit, Olga Syahputra tak muncul di layar kaca, tapi kehadirannya terus dinantikan oleh penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini