Sukses

Billie Joe Armstrong Sekarang Aktor Hollywood?

Billie Joe Armstrong, pria paling ngepunk di California tersebut tengah menyibukkan diri dengan berbagai proyek film di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah menyaksikan penuturan sang anak tentang bagaimana rasanya hidup sebagai putra vokalis Green Day, nampaknya belum ada lagi berita mengenai aktivitas Billie Joe maupun bandnya di kancah musik Internasional.

Namun demikian, kalau kita sedikit mengalihkan pandangan ke dunia layar lebar Hollywood, dapat diketahui jika salah satu pria paling ngepunk di  California,  Amerika  Serikat tersebut sedang menyibukkan diri dengan berbagai proyek film layar lebar.

Yang paling terngiang, adalah pertemuannya dengan bintang Gossip Girl, Leighton Meester di film layar lebar berjudul Like Sunday, Like Rain. Sayang, meskipun ini salah satu jejaknya di industri film Hollywood, keberadaan Billie di film itu hanya sebatas aktor pendukung saja.

Lantas, apakah Billie Joe hanya coba-coba saja?

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/692203/big/031314_billiejoe_likesunday.jpg

Baru-baru ini, Billie Joe Armstrong dikabarkan kembali teken kontrak untuk berakting di sebuah proyek layar lebar bertajuk Geezer.

Kali ini, seperti dilaporkan laman rocksound.tv, pria kelahiran California, 17 Februari 1972 tersebut benar-benar memegang jabatan sebagai peran utama. Dirinya juga akan bersanding dengan beberapa nama lain seperti Judy Greer, Fred Armisen hingga Selma Blair.

"Billie Joe Armstrong membawa orisinalitas yang menyenangkan bagi film ini. Ia adalah seorang ayah, seorang musisi, serta seorang lelaki dengan segudang bakat," bahas Kirk selaku sutradara Geezer.

Rencananya, khusus film ini,  Billie juga akan membuat sebuah lagu sebagai soundtrack.

Bisa jadi, dengan kondisi Green Day yang sudah vakum dalam hal album sejak 2012 lalu, dunia peran beserta soundtrack akan menjadi pijakannya hingga  tahun-tahun ke depan.

billie-joe-greenday-130919b.jpg

Billie Joe sendiri terakhir kali merilis album duo bersama Norah Jones berjudul Foreverly yang menjadi tribute bagi Everly Brother pada pertengahan November 2013 silam.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini