Sukses

Dave Grohl Mengaku Tak Peduli dengan Uang

Mengomentari Taylor Swift, Dave Grohl tampak tak terlalu peduli dengan masalah uang.

Liputan6.com, Los Angeles Punggawa Foo Fighters, Dave Grohl turut berkomentar soal polemik Taylor Swift dengan Spotify. Dave mengaku bahwa ia tak peduli dengan berapa besar orang membayar untuk musiknya.

Seperti diketahui, belum lama ini Taylor Swift menarik seluruh albumnya dari Spotify karena diduga tidak puas dengan jumlagh uang yang diterimanya.

"Aku pribadi? Aku tak peduli. Tapi ini hanya aku, karena aku akan tampil dua malam di Wembley musim panas ini," ungkap mantan drummer Nirvana tersebut.



"Aku tak peduli berapa kau membayar, apakah USD 1, atau USD 20, atau kau hanya mendengarkan musiknya saja. Tapi aku dapat mengerti dengan orang yang berkeberatan dengan itu, kalau kau ingin orang mendengar musikmu, berikan musikmu, lalu tampil, untukku sesederhana itu," tambahnya.

Seperti dilansir NME, Jumat, (14/11/2014), menurut Dave, tambahnya, orang kini terlalu terkekang dengan teknologi sehingga kurang terhubung dengan musik sesungguhnya.

"Saat kami muda, kami main dalam band punk yang berisik tanpa karir, namun kami menikmatinya," tambah Dave Grohl yang mengaku tak akan pernah bisa melupakan Kurt Cobain ini.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.