Sukses

Dikejar Fans, Jennifer Lawrence Ketakutan

Lihat foto Jennifer Lawrence saat minta perlindungan fans, ia tampak sangat ketakutan.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence terkenal ramah kepada para fansnya. Tak dipungkiri paras cantik dan gayanya yang apa adanya membuat wanita pemeran Katniss Everdeen di franchise film Hunger Games tersebut menjadi sosok yang diidolakan banyak orang.



Namun seperti dilaporkan Eonline, Kamis (13/11/2014) Jennifer Lawrence harus melarikan diri karena nyaris menjadi buruan massa. Hari itu ia sedang membagikan tanda tangan untuk fans yang mengadiri pemutaran film barunya, The Hunger Games: Mockingjay—Part 1.



Tiba-tiba sekelompok fans yang bersemangat menjebol barikade petugas. Jennifer yang menyadari hal tersebut langsung lari tunggang langgang, ia sempat mencari bodyguard yang langsung mengamankan wanita 24 tahun tersebut. Lihat foto Jennifer Lawrence di bawah, ia tampak sangat ketakutan.

Jennifer dengan rok hitam dan sepatu hak tingginya itu lari menghampiri salah satu bodyguard-nya. Wajahnya begitu takut, sampai-sampai tangannya memegangi si pria erat-erat.

Secepat kilat, bodyguard mengantar Jennifer Lawrence masuk ke dalam mobil SUV yang sudah menunggunya sejak tadi.

Dalam wawancara di acara talkshow David Letterman, wanita yang tengah kembali menjalin hubungan dengan Chris Martin tersebut lantas mengaku jika membagikan tanda tangan di depan penggemar adalah hal yang paling ditakutinya. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini