Sukses

Hengkang dari SNSD, Jessica Tetap Berduet dengan Krystal f(x)

Meski hengkang dari girl band SNSD, tak menghentikan Jessica tetap berkolaborasi dengan Krystal f(x).

Liputan6.com, Seoul Jessica hengkang dari girl band yang membesarkan namanya Girls Generation, awal Oktober 2014. Keluarnya Jessica disebut-sebut akibat dipecat oleh agensi yang mengasuhnya yaitu SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment menyebutkan jika Jessica keluar atas keinginannya sendiri untuk melebarkan sayapnya di dunia fesyen. Jessica memang tengah sibuk dengan produk fesyen BLANC & ECLARE.

Meski keluar dari group idol yang disebut dengan SNSD, tak menghentikan Jessica berkolaborasi dengan sang adik--Krystal--yang masih diasuh SM Entertainment. Krystal hingga saat ini masih tercatat sebagai personel f(x).

Keduanya memang kerap kali tampil bersama, termasuk muncul dalam variety show yang diperankan keduanya, Jessica & Krystal. Kali ini, mereka kembali membintangi produk tas berkualitas Lapalette.



Jessica dan Krystal akan menunjukkan keceriaan yang mewarnai mereka saat membintangi produk tersebut. Jessica dan Krystal mengenakan rok ketat motif corak yang membungkus kaki mereka. Selain itu, keduanya memakai atasan ketat membuat lekuk tubuh menawan sepasang kakak-adik ternama asal Korea Selatan itu terlihat sangat jelas.

Wakil dari Lapalette, dilansir dari MNet, Minggu (16/11/2014), menyebutkan jika pihaknya memilih kakak-adik Jung tersebut karena terbuai dengan pesona mereka. "Jessica dan Krystal terlihat ceria sekaligus dewasa sehingga membuat konsep tas kreasi kami sangat cocok diwakili mereka," ujar sumber.

Setelah membintangi produk ini, Jessica dan Krystal akan banyak sekali terlibat dalam kegiatan bersama. Salah satunya, acara pemberian tanda tangan yang akan berlangsung di wilayah Jamsil, Seoul, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.