Sukses

Kendal Jenner Tak Percaya Jadi Bintang Kosmetik Ternama Dunia

Keluarga Kardashian sangat bangga saat melihat Kendal Jenner terpilih sebagai bintang iklan ternama dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Kendal Jenner merupakan salah satu remaja paling berpengaruh versi majalah TIME. Bagaimana tidak, Kendall Jenner adalah salah satu anggota keluarga Kardashian yang memiliki pengaruh di dunia hiburan reality show Keeping Up With The Kardashian's Family.

Kendall Jenner pun mulai terjun ke dunia hiburan dengan caranya sendiri. Ia memilih menggeluti bidang modelling. Dengan bentuk tubuhnya yang tinggi menjulang, Kendall Jenner tampaknya bisa mengekspos semua kemampuan di dalam dirinya. Ia pun sempat berlenggak-lenggok dalam acara fesyen ternama 2015 Paris Fashion Week di Paris, Prancis, yang belum lama ini berlangsung.

Kesuksesan Kendal Jenner rupanya membuat produk kosmetika ternama dunia Estée Lauder memilihnya sebagai bintang iklan. Akhirnya, Kendall Jenner pun akan menjadi duta dari produk tersebut.

Kendall Jenner mengunggah di akun Instagram miliknya atas kebehagiaan yang ia rasakan. Lewat video yang ia upload, Kendall memperlihatkan perjalanan hidupnya, saat masih belita hingga saat ini.

"Memikirkan kembali saat kecil, saya sering bermain dengan produk Estée Lauder. Tak menyangka bisa benar-benar menjadi bagian dari produk ternama tersebut," tulis Kendall Jenner.



Melihat salah satu keluarganya terpilih produk ternama itu, Khloe Kardashian sebagai kakak tentu saja sangat bangga. Melalui akun media sosial miliknya, Khloe mengunggah video pengumuman dari Estée Lauder tentang keterlibatan Kendall Jenner di akun Insatgram miliknya.



Ia juga menuliskan kalimat "senang dan bangga" sebagai keterangan video tersebut. Hal itu juga diungkapkan Kim Kardashian melalui akun media sosial miliknya yang mengucapkan selamat atas terpilihnya Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini