Sukses

Sore Ini, Aida Saskia Laporkan Suami ke Polres Jaksel

Aida Saskia mengaku mengalami KDRT dari suaminya sendiri pada 13 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Aida Saskia sepertinya akan panjang. Minggu (16/11/2014) hari ini, pelantun lagu Ayam Jago itu akan melaporkan sang suami Mahendra Paramidyo (Rindra) ke Polres Jakarta Selatan.

"Iya, hari ini pukul 15.00 WIB jadi laporkan Rindra ke Polres Jaksel, soal KDRT ini," kata Aida Saskia saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (16/11/2014).

Aida pun sepertinya sudah mantap memperkarakan persoalan rumah tangganya ini ke polisi. "Iya, saya sudah siap," terangnya.

Seperti diketahui, Aida Saskia mengaku  mengalami KDRT dari suaminya sendiri pada 13 November 2014. Selain dipukul dan dicekik, cewek kelahiran 6 Juli 1985 itu juga sempat diancam akan dibakar. Padahal pernikahan mereka baru berjalan sembilan bulan.

Oleh karena itu, Aida saat ini memutuskan untuk pisah ranjang dengan sang suami. Ia mengaku syok dengan sifat temperamental Rindra yang baru muncul sejak menikah.

"Yang jelas aku masih sangat trauma kalau harus hidup dengan Rindra lagi. Waktu pacaran dia sangat baik, kalau tempramental seperti itu nggak mungkin aku pilih dia jadi suami aku," kata Aida saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (15/11/2014). (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.