Sukses

Kristen Stewart Tak Sengaja Umbar Payudara di Acara Penghargaan

Tak sengaja, Kristen Stewart mengumbar payudaranya saat tampil di sebuah acara penghargaan bergengsi.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart mengalami hal yang memalukan saat muncul di Hollywood Film Awards yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Alih-alih tampil memukau, Kristen Stewart justru harus menjadi bahan pembicaraan karena sebuah kesalahan teknis dalam pakaian yang ia kenakan.

Kristen Stewart mengalami masalah dengan pakaiannya. Secara tak sengaja, baju yang ia kenakan sedikit melorot hingga payudaranya terekspos.

Kristen Stewart mengenakan dress putih selutut dengan model kemben. Ia pun melengkapi penampilannya dengan luaran berbentuk turtleneck yang terbuat dari bahan seperti rajutan, dilansir dari Radaronline, Minggu (16/11/2014).



Saat menerima penghargaan, Kristen Stewart yang maju ke podium sempat menunduk ke arah penonton. Saat itulah dalaman yang dikenakannya melorot. Akibatnya, Kristen Stewart yang kala itu mengenakan dress putih di atas lutut membuat aset paling pribadinya jadi tontonan.

Tampaknya Kristen Stewart tak mengetahui masalah dengan pakaiannya itu. Ia masih saja tersenyum manis ke arah penonton.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.