Sukses

Terungkap! Artis Narkoba VM adalah Vicky Monica

Artis VM alias Vicky Monica tiba di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Ia sempat melempar senyum pada awak media.

Liputan6.com, Jakarta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta berencana mengumumkan hasil assessment atas kasus artis narkoba VM dan K, Senin (17/11/2014) hari ini. Selama hampir sepekan publik bertanya-tanya siapa identitas dari artis VM dan K tersebut.

Dari pantauan Liputan6.com, pukul 08.30 WIB gedung BNNP di Kuningan, Jakarta Selatan, masih tampak sepi. Hanya ada beberapa pewarta yang menunggu. Sekitar pukul 8.45 WIB cewek mirip artis Vicky Monica tiba di BNNP. Mengenakan sweater putih dan celana jeans, wanita itu masuk ke ruang penyidik, ia bahkan sempat melempar senyum kepada pewarta.

Setengah jam berselang, wanita itu pun keluar. Terlihat jelas jika dara cantik itu adalah Vicky Monica. Sempat ingin menghindari wartawan, jalan Vicky terhalang lift yang tertutup. Ia pun langsung menghindar dan kembali ke ruang penyidik.

Sementara itu, Kepada Bidang Pencegahan BNNP, Sapari Partodiharjo mengiyakan secara tersirat siapa wanita berinisial VM yang selama ini dicari.

"Saya kira sudah dilihat sendiri ya. Nanti bisa dikonfirmasi di PARSI dan PARFI," ujar Sapari.

Sebelumnya, VM dan K terjaring dalam razia BNNP DKI Jakarta pada 9 November 2014 lalu di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam razia tersebut, BNNP menangkap enam orang yang positif mengonsumsi psikotropika. Dua di antaranya Vicky Monica dan K yang mengaku berprofesi sebagai artis.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini