Sukses

Lampaui Agnez Mo di YouTube, Ini Kata Cita Citata

Keberhasilan 'Sakitnya tuh Disini' disambut takjub oleh Cita Citata. Apalagi, berdasar view, lagu tersebut mampu mengalahkan single Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan single Sakitnya tuh Disini  yang mampu melampaui single Internasional (Coke Bottle) milik Agnes Monica di situs YouTube, disambut takjub oleh pedangdut Cita Citata.

Pasalnya, seperti diungkap melalui akun Instagramnya, dara yang kini juga berprofesi sebagai pemain sinetron tersebut tidak pernah menyangka kalau respon masyarakat terhadap lagunya akan sebesar ini.

Tak heran, begitu mengetahui kabar tersebut, Cita langsung menuliskan rasa syukurnya di akun Instagram beralamatkan @Cita_Citata itu. "Subhanallah alhmdulillah ya allah ngga nyangka #sujudsyukur #MahaBesarAllah #Doa #pencapaian #mimpi #SakitnyaTuh #Disini #citacitata," tulis Cita Citata bangga.

Lagu Agnes Monica Juarai Top 40 di Amerika Serikat

Diketahui, dikutip dari situs berbagi video YouTube pada Jumat (14/11/2014) kemarin, videoklip milik Agnes baru memperoleh 6,3 juta view lewat total like (suka) sebanyak 86.363 dan total dislike (tidak suka) 6.373.

Sementara lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata, sukses mencatatkan angka 12,7 juta view dengan total like (suka) sebanyak 35.556 dan total dislike (tak suka) sebesar 4.362.

Yang menarik, kalau videoklip Agnez Mo sudah diluncurkan di YouTube sejak 1 April 2014 lalu, single Sakitnya Tuh Disini  milik  Cita Citata ternyata  baru dirilis bulan kemarin yakni pada tanggal 3 Oktober 2014.

'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata Kalahkan Single Baru Agnez Mo

Sayangnya, gara-gara tulisan tersebut, Cita Citata sempat disatroni oleh beberapa akun yang merasa dirinya terlalu berlebihan dalam menanggapi kemenangannya atas Agnes.

Namun, ditegaskan Cita, dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung Agnes Monica. Bahkan, diakui oleh Cita, dia juga ngefans dengan pelantun Coke Bottle tersebut.

"aku hanya bersyukur bukan mksd menyaingi agnes,"

"Dari kecil aku seneng bgt sama agnes bermimpi bisa bertemu sama dia di setiap acara penampilannya selalu perfect!!" pungkas Cita.(Feb/Rul)

Baca berita sebelumnya: 'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata Kalahkan Single Baru Agnez Mo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini