Sukses

Kim Kardashian: Makanan India Menjijikan!

Kim Kardashian akan berkunjung ke India pada akhir pekan ini untuk mempromosikan parfumnya.

Liputan6.com, Mumbai Kim Kardashian akan mengunjungi India pada akhir pekan ini untuk mempromosikan parfum terbarunya. Di India nanti, Kim rencananya akan berkunjung ke acara Bigg Boss 8 yang dipandu oleh megabintang Bollywood, Salman Khan.

Namun bukannya memberi kesan positif untuk rakyat India, Kim malah mengucapkan sesuatu yang kurang sopan dan bisa membuat orang-orang India marah. Hal itu terjadi dalam acara reality show milik Kim, Keeping Up with the Kardashians (KUWTK). Di acara tersebut, istri Kanye West itu menyebut kalau masakan India menjijikan.

Setelah menonton tayangan itu, beberapa masyarakat India menyampaikan kemarahannya di Twitter. "Saya pikir itu sangat baik Kim Kardashian tidak suka makanan India. Karena itu berarti dia tidak akan pernah mengunjungi India dan itu adalah sebuah berkah," tulis salah seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Kim Kardashian dan Kendall Jenner menyebut makanan India begitu menjijikan. Serius? Anda tidak harus suka dengan makanan India, tapi jangan kasar seperti itu," kata pengguna Twitter yang lain.

Ramainya kicauan di Twitter ternyata membuat Kim Kardashian sadar akan kekhilafannya. Ibu satu anak ini kemudian merespon dan meminta maaf di website pribadinya.

"Jadi pada episode minggu ini di Keeping Up with the Kardashians saya mengatakan bahwa saya pikir makanan India menjijikkan. Ini bukan penghinaan kepada orang-orang India atau budaya mereka. Ini hanya selera pribadi saya sendiri," tulis Kim di website-nya.

"Ada banyak makanan yang saya tidak suka. Aku benci ketumbar dan paprika, dan pasti ada beberapa makanan Armenia yang menjijikkan bagi saya, tapi itu tidak mencerminkan pendapat saya tentang orang Armenia lain atau budaya saya. Komentar saya tidak dimaksudkan untuk menyinggung siapa pun. Kita semua memiliki pendapat dan selera kita sendiri dan aku hanya mengungkapkan pikiran saya," sambung Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini