Sukses

Tak Ada Pelaminan di Pesta Pernikahan Gracia Indri & David Noah

Di resepsi pernikahannya nanti, Gracia Indri dan David Noah juga hanya mengundang orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan David Noah, Gracia Indri sudah menemukan konsep yang pas untuk resepsi pernikahannya nanti. Biasanya, pengantin baru berada di atas pelaminan setelah sah menjadi pasangan suami istri, akan tetapi hal itu tak terjadi di pesta pernikahannya.

"Kalau aku sih penginnya konsepnya family kekeluargaan, dekat banget sama teman. Makanya nggak ada pelaminan, kami minggle ke teman-teman dan undangan saja," kata Gracia Indri dihubungi via telepon, Senin (17/11/2014).

Garcia Indri mengatakan, kalau sampai saat ini segala persiapan pernikahannya berjalan dengan mulus. Untuk masalah acara pernikahannya nanti, ia menyerahkan sepenuhnya oleh wedding organizer (WO).

"Persiapannya sih sejauh ini berjalan lancar. Saya serahkan kepada Rina Gunawan sebagai WO-nya dan mas Ivan Gunawan sebagai desainernya," sambung Gracia.

Gracia berharap, pernikahannya nanti dengan David bisa berjalan sesuai rencana. Apalagi diakui Gracia Indri, keluarga besar masing-masing sudah mengenal satu sama lain.

"Sudah mau ke jenjang pernikahan, pastinya sudah kenal sebelumnya. Aku kenal keluarga David, David juga kenal keluarga aku," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini