Sukses

Harga BBM Melambung, Lucky Hakim Naikkan Gaji Karyawan

Lucky Hakim sadar kenaikan BBM bersubsidi akan berdampak pada harga lainnya. Ia pun menaikkan gaji karyawannya 20 persen.

Liputan6.com, Jakarta Artis Lucky Hakim merupakan orang yang sadar bahwa kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi akan menimbulkan efek domino terhadap harga bahan-bahan pokok. Untuk itu, Lucky siap menaikkan gaji karyawan termasuk para pembantu rumah tangga yang ia pekerjakan.

"Dampak kenaikan bbm subsidi tentunya akan dirasakan oleh sebagian besar rakyat dan termasuk para asisten kami. Karena secara langsung pula bisa dilihat kenaikan harga bbm diikuti kenaikan harga-harga barang dan jasa," kata Lucky Hakim saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (18/11/2014).

"Saya pribadi menaikan gaji asisten saya juga gaji karyawan termasuk gaji pembantu, sebesar 20 persen," imbuh pria yang juga anggota DPR itu.

Lucky Hakim juga mengaku, kenaikan BBM tak berdampak pada alokasi biaya bulanan untuk belanja bensin. Setiap bulannya, Lucky mengeluarkan uang hingga Rp5 juta untuk beli bensin.

"Sudah sejak lama, saya dan keluarga memutuskan tidak beli bensin bersubsidi," pungkas Lucky Hakim.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.