Sukses

Kata Ariel Tatum Soal Foto Pamer Tubuh Seksi

Ariel Tatum kerap memasang gambar dirinya di jejaring sosial lantaran ia tengah tergila-gila dengan fotografi.

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto Ariel Tatum di akun Instagram miliknya mendapat perhatian khusus dari masyarakat. Sebab, dara berusia 20 tahun itu kerap memposting foto-foto yang memperlihatkan tubuh seksinya.

Bintang sinetron Dia Bukan Anakku ini tak mau ambil pusing dengan berbagai tanggapan banyak orang mengenai foto-foto seksi dirinya yang terpampang di situs jejaring sosial.

"Ya aku memang lagi gila foto. Ya sudah, soal suka nggak suka nggak apa-apa," ucap Ariel Tatum saat ditemui di Soehana Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

"Termasuk juga aku lagi mengalami perubahan masa aku yang saat ini menjadi lebih dewasa," tutur artis yang santer digosipkan pacaran dengan Al Ghazali itu.

Ariel Tatum menganggap komentar orang lain terhadap foto-foto seksinya sebagai hal yang wajar. Dengan statusnya sebagai publik figur, ia tahu persis seperti apa konsekuensi karena memposting foto-foto seksinya.

"Dari SMA kelas satu, aku mulai berpikir untuk nggak peduli sama orang lain yg memandang negatif. Orang berkomentar apa ya inilah aku, jalan yang aku pilih. Ini berarti gue yang punya, mereka nggak suka ya sudah," tutup Ariel Tatum.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.