Sukses

Ria Irawan Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kuburan

Ria Irawan pun pasrah dengan risiko terberat yang akan diterimanya sebagai penderita kanker getah bening, yaitu kematian.

Liputan6.com, Jakarta Pasrah menerima kenyataan kalau penyakit yang dideritanya mematikan, Ria Irawan sudah menyiapkan kain kafan untuk menyambut ajalnya kelak.
 
Seperti diceritakan sebelumnya, Ria Irawan menderita penyakit kanker getah bening stadium 3. Kini Ria Irawan Pasrah menerima kenyataan kalau ia menderita penyakit yang mematikan.
 
Ria Irawan pun pasrah dengan risiko terberat yang akan diterimanya sebagai penderita kanker getah bening, yaitu kematian. Untuk itulah ia menyiapkan kain kafan yang akan digunakannya saat wafat nanti.
 
"Baru kemarin gue beli, sebagai simbol gue sudah ikhlas," kata Ria Irawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 
 
Tak cuma kain kafan, Ria Irawan pun sudah menyiapkan wasiat untuk menyambut ajalnya kelak. Ia ingin dikuburkan satu liang dengan sang ayah, Bambang Irawan yang sudah lama meninggal.
 
"Kalau kuburan, biar murah satu liang sama kuburan ayah," ungkap Ria Irawan. "Sebenarnya itu untuk meledek orang-orang yang larang gue kemoterapi. Masa gue dilarang untuk kemo? Masa gue ditakut-takuti kalau kemo," aku Ria Irawan.
 
Meski siap menghadapi kematian, tapi Ria Irawan punya harapan saat ajal menjemput. "Minta sakratul mautnya tidak sampai kejang-kejang dan mendelik," tandas Ria Irawan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini