Sukses

Doa Nunung untuk Tessy yang Akan Jalani Rehabilitasi Narkoba

Saat menjenguk Tessy di rumah sakit, Nunung menangis melihat sahabatnya tersebut makan lewat selang.

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya kolega, Nunung Srimulat turut memberi dukungan terhada Tessy. Pria bernama asli Kabul Basuki itu sejak hari ini, Rabu (18/11/2014), resmi menjalani rehabilitasi di Pusat Ketergantungan Obat di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Nunung pun mengirim doa bagi sang sahabat. "Mudah-mudahan Mas Tessy menjalani rehab dengan lancar dan dapat berkumpul dengan keluarganya," kata Nunung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Nunung mengakui, selama ini ia tak tahu kalau Tessy seorang pemakai narkoba. Pasalnya, Tessy selalu bersikap wajar dan tak menunjukkan gejala yang mencurigakan.

"Aku malah tahunya pas hari ketiga dia dirawat. Pas aku datang, dia makan lewat selang, cuma bisa nangis saja," kata Nunung.

Seperti diketahui, Tessy diciduk polisi pada Kamis, 23 Oktober 2014 di Bekasi, Jawa Barat. Saat diciduk, Tessy menenggak cairan pembersih toilet sehingga dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.