Sukses

Chris Hemsworth Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2014 Majalah People

Chris Hemsworth menerima penghargaan sebagai pria terseksi 2014 versi Majalah People.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Bradley Cooper, Adam Levine, dan Channing Tatum siapakah pria terseksi 2014 versi Majalah People? Jawabannya Chris Hemsworth. Aktor tampan itu dinobatkan sebagai pria terseksi tahun ini.

Mendapat penghormatan tersebut Chris Hemsworth sangat tidak menyangka. Kakak Liam Hemsworth itu mengatakan ia memang gemar membuat dirinya terlihat seksi di mata publik. Namun rupanya bukan untuk mendapatkan sebuah tropi.

"Saya sangat berterima kasih untuk tropi ini. Pernyataan ini merupakan hal yang paling menarik untuk sebagian hidupku. Saya merasa tersanjung mendapatkan penghormatan ini," ujar Chris seperti dikutip dari laman E Online, Rabu (19/11/2014).

"Saya suka segala sesuatunya untuk membuatku terlihat seksi, dengan cara menempatkan bibirku dengan benar saat berpose. Terima kasih, Matt Damon, dan semua pria keren yang lain. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk orangtuaku," lanjut aktor berusia 31 tahun tersebut.

Bagi Chris, dirinya sangat sulit menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat ideal. Ia juga mengatakan kalau dirinya sudah capek melakukan diet ketat hingga akhirnya melanggar hal itu di hari tertentu.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini