Sukses

Lolita Agustine: Aku Sayang Billy

Lolita Agustine mengakui kedekatannya dengan Billy Syahputra. Meski begitu, Lolita juga menjelaskan kalau mereka belum pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Syahnaz Shadiqah tak sulit buat Billy untuk menemukan cinta baru. Kini adik kandung Olga Syahputra itu tengah dekat dengan presenter Lolita Agustine. Lolita dan Billy sama-sama host musik Dahsyat.

Tak sungkan, cewek 23 tahun itu mengakui kalau dirinya memiliki rasa sayang kepada Billy. "Aku sih sayang sama Billy. Kami kerja bareng, orangnya enak diajak ngobrol dan dia apa adanya banget," kata Lolita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/11/2014).

Meski begitu, Lolita menjelaskan kalau hubungan mereka belum terikat status pacaran. Akan tetapi tak dipungkiri Lolita juga kalau ia merasakan kenyamanan apabila sedang berada di sisi Billy.

"Timbul rasa sayang awalnya karena merasa sahabat, semakin ke sini ya begitu deh. Aku senang kalau lagi sama dia (Billy)," kata Lolita malu-malu.

Lolita menceritakan kalau ia dan Billy juga sering jalan bareng. Billy juga selalu menyempatkan waktu untuk mengantarkan pulang Lolita selepas mengisi acara. "Paling nonton, jalan dan makan. Biasanya pulang kerja suka bareng, Ya gitu-gitu aja," ujar Lolita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.