Sukses

Film Pendek Dara 2NE1 dengan Steven Young Laris Manis

Film pendek yang diperankan Dara `2NE1` dengan aktor drama series The walking Dead Steven Young dicintai penggemar.

Liputan6.com, Seoul Dara yang merupakan personel 2NE1 tak hanya memiliki wajah cantik saja, tapi kemampuan di dunia hiburan. Menyanyi dan menari sudah hal yang biasa dilakukan Dara. Idola bernama asli Sandara Park itu didaulat berakting di film pendek bersama aktor pemeran drama series Hollywood The Walking Dead, Steven Young.

Film pendek Dara bersama Steven Young berjudul What's Eating Steven Young? pun mulai tayang. Di mini series ini, Steven Young yang dikisahkan lama berada di Amerika Serikat ingin kembali ke negara kelahirannya, Korea Selatan.

Ia ingin meninggalkan kariernya di dunia hiburan Hollywood untuk kembali ke tanah K-Pop. Ia pun terpaksa meninggalkan Dara yang menjadi kekasihnya di film pendek ini.



Namun sepak terjang Steven Young untuk menjadi idola K-Pop masih panjang. Akhirnya, Seteven Young pun harus memulainya dengan cara yang paling dasar yaitu mokbang.

Mokbang adalah cara ampuh dan perlu rasa percaya diri tinggi serta tak tahu malu. Lewat mokbang, seseorang bisa terkenal di Korea dengan cara yang unik, makan banyak makanan dengan berbagai gaya kemudian ditayangkan di internet.

Mini series Seteven Young dan Sandara Park itu rupanya telah ditonton satu juta orang. Padahal, belum lama ditayangkan secara resmi melalui internet, dilansir dari Korea Herald, Rabu (19/11/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Unik Sandara Park

Gaya Unik Sandara Park

Di film pendek ini, Sandara Park berperan sebagai kekasih Steven Young. Ia sempat merelakan Seteven Young yang ingin berkarier sebagai idola K-Pop.

Namun Dara sempat kesal saat melihat Seteven Young yang dikelilingi wanita cantik. Dara yang kesal pun melampiaskannya dengan makan mentimun besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.