Sukses

Apartemen Disegel, Bella Shofie Tak Punya Tempat Tinggal?

Karena apartemen yang ditempatinya disegel, Bella Shofie kini bersiap mencari tempat tinggal baru.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di apartemen menjadi pilihan Bella Shofie untuk melakukan aktivitasnya di Jakarta. Dengan segudang aktivitas di panggung hiburan, Bella Shofie membutuhkan tempat tinggal yang strategis seperti apartemen yang berada di tengah kota.

Semenjak apartemen miliknya disegel Kejaksaan Agung, pelantun Mungkin Dia Lelah ini pun terpaksa angkat kaki dari hunian yang disewanya dengan durasi satu tahun tersebut. Lantas, dimana kini Bella Shofie tinggal?

"Sekarang sih belum ada gantinya. Biar bagaimana pun pihak agen penyewa apartemen harus tanggung jawab," ucap Bella Shofie kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Diakui Bella Shofie, ia merasa tak nyaman tinggal di dalam apartemen yang sudah dipasangi pengumuman disegel oleh pihak Kejaksaan Agung.

"Saya dan adik saya akan pindah karena apartemennya sudah disegel pihak kejaksaan. Ada tulisannya 'Disegel' yang membuatku nggak nyaman dan tidak bisa tidur nyenyak beberapa hari ini," papar Bella Shofie.

Seperti diketahui, apartemen mewah yang disewa oleh Bella Shofie disegel oleh pihak Kejaksaan Agung karena dimiliki oleh Udar Pristono. Bella Shofie sudah menyewa apartemen tersebut untuk durasi satu tahun, tapi baru empat bulan menempati.

Udar Pristono sendiri merupakan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang dijadikan tersangka kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta Tahun Anggaran 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie