Sukses

Begini Wajah Sophia Latjuba Tanpa Make Up

Penyanyi sekaligus pesinetron Sophia Latjuba ternyata tidak pernah ragu untuk memperlihatkan wajah polosnya di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Meski kerap bermake up tebal saat tampil di tempat umum maupun di depan kamera, penyanyi sekaligus pesinetron Sophia Latjuba ternyata tidak pernah ragu untuk memperlihatkan wajah polosnya di depan kamera.

Bahkan, lewat foto yang diunggahnya di akun Twitter, Minggu (16/11/2014), wanita yang belum lama ini meluncurkan single Tidak Bisa Menunggu bersama Matari Band tersebut mendapat pujian dari para followersnya.

Pasalnya, dengan wajah polos yang dipadu dengan poni menawan, wajah Sophia terlihat jauh lebih muda dan natural. Bagaimana menurut anda?

"bener" cantik alami. Mau pake make up atau egk ttp cantik banget. :)," puji salah satu followersnya. "Ini siapa? kamu mba sophie? ko beda? jadi lebih mudaan dikit :v" timpal followers lainnya.

Diketahui, selain memiliki wajah yang awet muda, Sophia juga dikenal dengan bentuk tubuhnya yang atletis. Hal itu tampak dari beberapa fotonya saat sedang melakukan latihan.

Alhasil, jika melihat paras dan aksi Sophia Latjuba saat bernyanyi dan berakting di layar televisi, siapa yang menyangka kalau kekasih Ariel NOAH tersebut sudah menginjak usia 44 tahun?(Feb/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.