Sukses

Cerita Park Shin Hye yang Nyaris Berciuman dengan Lawan Main

Park Shin Hye hampir saling bersentuhan bibir dalam sebuah adegan bersama lawan mainnya.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye kembali hadir dalam drama terbarunya bertajuk Pinoccio. Di sini, ia akan juga satu layar dengan aktor tampan Lee Jung Suk sebagai lawan mainnya.

Park Shin Hye mengungkapkan cerita serus saat proses pengambilan gambar Pinoccio bersama Lee Jung Suk. Park Shin Hye sendiri tak menyangka akan adegan saat bibirnya hampir menyentuh Lee Jung Suk.

Di adegan tersebut, Park Shin Hye dan Lee Jung Suk memang hampir berciuman. Namun kemesraan keduanya terhalang dengan sepotong roti yang berada di antara mereka.

Episode terbaru Pinocchio, Park Shin Hye diceritakan tengah asyik mengonsumsi roti yang ada di mulutnya. Tiba-tiba, Lee Jung Suk datang, dengan nakal mengambil gigitan roti di mulut Park Shin Hye.

 


Park Shin Hye dan Lee Jung Suk disatukan dalam drama ini. Keduanya memiliki hubungan sebagai paman dan keponakan yang tak ada hubungan darah.

Drama ini terinspirasi dari cerita anak bertajuk serupa. Park Shin Hye yang menjadi karakter utama juga akan mendapatkan hukuman setiap kali dia berbohong. Namun di drama Korea Pinocchio, Park Shin Hye akan cegukan setiap kali berbohong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.