Sukses

Suami Aida Saskia Ingin Rumah Tangga Utuh

Mahendra Paramidyo telah menyakiti Aida Saskia, sang istri. Meski begitu, ia rupanya masih cinta dan sayang.

Liputan6.com, Jakarta Suami Aida Saskia, Mahendra Paramidyo telah menyakiti istrinya dengan cara yang cukup sadis. Meski begitu, Rindra --sapaan Mahendra Paramidyo-- masih cinta dan sayang pada Aida.

Agar rumah tangganya tak hancur di meja hijau, ia pun berupaya damai atas laporan Aida Saskia ke Polda Metro Jaya. Ditemani kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, ia pun mendatangi kantor pengacara Aida.

"Klien saya masih sayang sama Aida. Tidak ada orang yang ingin rumah tangganya hancur. Mereka pasti ingin tetap baik-baik saja," ungkap Ahmad Ramzy, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Sebagai kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy pun mendorong Rindra untuk beritikad baik, dengan melakukan komunikasi.

"Kami selaku kuasa hukum mendorong Rindra untuk beritikad baik. Saya bilang ke dia, `Tunjukkan kalau kamu laki-laki dan ingin rumah tangga utuh`. Tetaplah berkomunikasi dengan baik," lanjut Ahmad Ramzy.

Ahmad Ramzy juga menegaskan jika upaya damai yang dilakukan Rindra tidak berhasil, dan Aida Saskia tetap memperkarakan kasusnya, kliennya pun siap menerima proses hukum.

 

"Kami siap dengan konsekuensinya. Siap nggak siap ya harus siap dong sebagai orang yang taat hukum," tandas Ahmad Ramzy.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini