Sukses

Di Ngayogjazz 2014, Dewa Budjana Beraksi di Samping Kandang Ayam

"Kalo nggak di ngayogjazz kami nggak bisa main ditempat seperti ini," ujar Dewa Budjana.

Liputan6.com, Yogyakarta Liputan6.com, Yogyakarta Dewa Budjana sukses membuat ribuan penonton yang hadir di panggung Bang Bung Ngayogjazz 2014 terpana melalui petikan gitarnya.

Gitaris Gigi ini memberikan sentuhan orisinal dengan memasukan rasa Indonesia pada permainan gitarnya. Malam ini Budjana membawakan lagu-lagu dari album terbaru yang dibuatnya di tahun 2014.

Nama albumnya yang bertajuk Surya Namaskar diungkapkan sebagai penghormatan kepada sang surya dalam konsep Hindu. Untuk itu ia sangat senang dapat kembali bermain di hadapan ribuan orang.

Yang menarik, di sebelah panggung Bang Bung adalah kandang ayam. Namun justru kondisi pedesaan inilah yang membuatnya tampil all out.

"Kalo nggak di ngayogjazz kami nggak bisa main ditempat seperti ini," ujarnya di hadapan penonton Sabtu (22/11/2014).

Tampil di Ngayogjazz 201, Desa Wisata Brayut Pendowoharjo Sleman,  Budjana  membawa serta anggotanya. Ada 4 personil lainnya yang salah satunya masih berumur 18 tahun pada drum. Menariknya pemain drum bernama Yandhi ini bisa membius penonton dengan gebukan drumnya. Bahkan beberapa kali penonton bertepuk tangan melihat aksi drumnya.

"Kali ini saya tampil dengan quintet saya setelah 5 tahun lalu di Gabusan. Yandi di Drum masih 18 tahun. Ibunya satu band waktu sma di Surabaya. Keyboard Martin siahaan baru kali pertama bareng dia. Seruling ada Saad dari dayak, pemain suling satu-satunya yang membawa banyak suling," ujarnya.

Budjana sukses memberikan kegembiraan malam ini. Budjana bersama pemain band lainnya juga sempat berfoto dengan background penonton.(Fathi mahmud/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini