Sukses

Keluar dari EXO, Luhan Justru Disebut Artis Pria Paling Terkenal

Meski hengkang dari EXO, Luhan masih dicintai dengan disebut sebagai artis paling terkenal.

Liputan6.com, Beijing Luhan selama ini dikenal sebagai personel boy band EXO. Namun awal Oktober 2014, Luhan menggugat agensinya--SM Entertainment--dengan alasan diperlakukan tak adil.

Luhan pun mengundurkan diri dari boy band yang membesarkan namanya. Meski hengkang dari EXO, Luhan rupanya masih dicintai penggemar dengan disebut sebagai artis paling terkenal.

Sebutan tersebut datang dari 2014 Baidu Moments Conference yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini. Luhan terpilih sebagai artis paling terkenal karena banyak dicari di mesin Baidu.

Baidu merupakan situs sekaligus mesin pencari terbesar di Tiongkok. Popularitas Luhan memang telah terbukti dengan penghargaan dari Baidu ini.



Luhan menghadiri acara tersebut dengan penampilan yang memukau. Ia mengenakan tuksedo hitam dilengkapi dengan dasi panjang yang membuatnya tampak tampan.

Sementara, artis wanita paling terkenal adalah Li Bingbing, yang telah beberapa kali bermain di film Hollywood. Wajar saja jika Li Bingbing merupakan artis paling dicari di Baidu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.