Sukses

Raisa Pacaran dengan Moreno Soeprapto?

Ketika ditanya soal kabar berpacaran dengan Moreno Soeprapto, Raisa hanya menghindar dan tersenyum malu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Raisha. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pembalab yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Moreno Soeprapto.

Padahal, seperti diketahui kalau selama ini Moreno menjalin hubungan dengan Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata.

Saat di konfirmasi langsung kepada pelantun LDR di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014), ini jawaban Raisha? "Doakan saja saya cepat punya pacar," kata Raisa sembari tersenyum malu di hadapan para awak media.

Ketika dikonfirmasi lebih dalam lagi mengenai kabar dirinya berpacaran dengan Moreno, Raisa hanya melemparkan senyumnya dan berlalu dari awak media.

Seperti diketahui, kalau Moreno Soeprapto saat ini dikabarkan tengah menjali hubungan dengan Nadine Chandra Winata. Keduanya juga sempat dikabarkan sudah tinggal satu atap.

Sedangkan Raisa juga dikabarkan dekat dengan penyanyi Tulus, setelah beberapa waktu lalu keduanya sempat berduet dalam pagelaran musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini