Sukses

Pose Ariel NOAH, dari Taman Langit sampai Jatuh dari Gedung

Dari sejumlah gaya Ariel di saat ini, ada satu pose yang mengingatkan kita akan aksinya di album Taman Langit.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, vokalis NOAH, Ariel sedang melakoni proses syuting untuk videoklip terbarunya yang bertajuk Seperti Kemarin. Diketahui, dari sejumlah gaya yang dilakukannya di sana, ternyata ada satu pose yang mengingatkan kita akan aksinya di saat bandnya baru mengeluarkan album Taman Langit.

Yang menarik, saat melakukan pose tersebut, rambut Ariel juga sama-sama berwarna terang meski belakangan jauh lebih klimis ketimbang gayanya dulu. Selain itu, bila dulu pakaiannya tampak santai dengan kaos putih serta jaket hijau yang dipasangkan celana jeans hitam, dia yang sekarang terlihat lebih rock n roll lewat dandanan  ala anak muda masa kini.

Pertanyaannya, kalau dibandingkan, mana yang menurut anda paling keren? Pose saat Ariel menggambarkan Taman Langit, atau ketika  dirinya  dikisahkan  terjatuh dari gedung tinggi?

Pose Ariel di Taman Langit

Pose Ariel NOAH, dari Taman Langit sampai Jatuh dari Gedung

Pose Ariel saat 'jatuh' dari Gedung

Pose Ariel NOAH, dari Taman Langit sampai Jatuh dari Gedung

Diketahui, setelah album pertama NOAH, Seperti Seharusnya, sukses terjual di atas satu juta kopi, band asal Bandung, NOAH kembali menyiapkan album keduanya yang kan diberi tajuk Second Chance.

Rencananya, lewat album ini, Ariel dan kawan-kawan bakal merilis ulang lagu-lagu paten mereka saat berkarya di bawah nama Peterpan, termasuk album Taman Langit yang tak lain adalah kumpulan karya pertama mereka di Tanah Air.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini